April 14, 2021

Memperbaiki Toilet yang Menetes

The Dreaded Drip: Apakah Anda memiliki toilet yang sepertinya menetes dan menetes dan menetes? Ini adalah salah satu masalah paling umum yang dihadapi pemilik rumah terutama di rumah yang lebih tua. Mari kita lihat bagaimana kita akan menyelesaikan masalah ini dalam banyak kasus.

Skenario: Anda menyiram toilet, dan setelah Anda mendengar air mengalir dengan normal saat toilet diisi ulang dengan air. Setelah tangki terisi, semuanya tampak baik-baik saja. Kemudian beberapa menit kemudian, toilet mulai mengalir tanpa diduga. Anda mendengar air masuk ke toilet selama beberapa menit dan kemudian berhenti sekali lagi. Siklus ini berulang pada berbagai interval waktu yang dipisahkan oleh beberapa menit hingga beberapa jam. Jika ini terdengar seperti masalah Anda, teruslah membaca dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan apa yang menyebabkan ini dan cara termudah untuk memperbaiki masalah.

Menurut Tim Jasa Sedot WC Bintaro Terbaik masalah ini biasanya disebabkan oleh katup pengisi yang rusak. Segel pada katup pengisi mungkin telah rusak karena penggunaan tablet pembersih toilet yang ditempatkan di tangki air belakang. Aditif klorin ini dapat menyebabkan katup pengisi berkarat seiring waktu. Secara umum ada tabung fleksibel (seringkali plastik) yang mengalir dari katup pengisi toilet yang meluap. Saat air masuk ke dalam tangki, air juga dikirim melalui tabung ini. Air ini masuk ke dalam mangkuk toilet setelah kehilangan airnya karena disiram. Jika selang yang digunakan toilet Anda terlalu panjang atau tidak terpasang dengan benar pada pipa pelimpah, hal itu dapat menyedot air dari tangki.

Hal ini menyebabkan permukaan air di dalam tangki untuk selanjutnya turun dan begitu pelampung jatuh terlalu jauh, toilet akan mencoba untuk mengisi tangki dan akan mengalir. Jadi sekarang Anda tahu apa masalahnya, bagaimana cara kita memperbaikinya? Nah dalam situasi ini sebenarnya ada perbaikan yang mudah. Jika tabung tidak terhubung ke tabung luapan, cukup sambungkan tabung menggunakan klip utilitas dan pastikan itu cukup pendek sehingga tidak ada tabung yang dapat mengganggu katup pengisi. Jika Anda mengamati bahwa tabung terlihat terlalu panjang, lepaskan saja, potong beberapa inci dengan gunting standar dan kemudian sambungkan kembali dan jepit.

Ini seharusnya menyelesaikan masalah. Jika tidak, Anda mungkin perlu mengganti katup pengisi yang tentu saja sedikit lebih berfungsi tetapi pasti bisa dilakukan. Pergilah ke pemilik rumah lokal Anda dan ambil katup pengisi baru yang akan disertakan dengan petunjuk pemasangan. Luangkan waktu untuk mencari karyawan yang bekerja di bagian perpipaan dan minta mereka membantu Anda memilih katup pengisi terbaik untuk jenis toilet Anda. Semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *