August 2, 2021

Bed Bug Spray untuk Membunuh Bed Bugs – Memilih Semprotan Terbaik

Ada banyak cara untuk menghilangkan kutu busuk, dan menggunakan semprotan kutu busuk terbaik jelas merupakan salah satu metode pengobatan yang hemat biaya untuk menghilangkan dan mengendalikan infestasi.

Dalam beberapa tahun terakhir, kebangkitan infestasi kutu busuk telah banyak dikaitkan dengan peningkatan perjalanan internasional, serta pembatasan penggunaan pestisida pembunuh hama yang kuat seperti DDT yang sebelumnya mengendalikan pengisap darah kecil yang menyeramkan.

Bahkan dengan pembatasan beberapa pestisida, masih ada berbagai macam semprotan dan insektisida yang tersedia untuk Anda pilih.

Namun, masalahnya adalah dengan begitu banyak semprotan yang mengklaim sebagai “pembunuh kutu busuk” terbaik di luar sana – proses untuk menemukan satu yang benar-benar akan bekerja secara efektif melawan hama penghisap darah ini bisa menjadi luar biasa.

Jadi, bagaimana Anda tahu semprotan mana yang harus dipilih dan, apa lagi yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan pembelian itu?

Pertama-tama, fakta penting yang perlu ditunjukkan adalah bahwa meskipun ada banyak semprotan yang akan membunuh pengisap darah sial itu, tidak ada semprotan, insektisida, atau pestisida “ideal” yang dibuat hanya untuk menghilangkan kutu busuk. Dan semprotan bukanlah solusi untuk menyembuhkan semua dan setiap situasi atau “kutu” berbeda.

Namun demikian, dalam memilih semprotan terbaik untuk membunuh hama penghisap darah tersebut, semprotan yang baik setidaknya harus memenuhi kriteria berikut:

  • Semprotan harus terdaftar di Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (untuk standar keamanan dan kualitas sehingga kami tahu mereka tidak menggunakan bahan atau bahan kimia berbahaya.)
  • Semprotan harus dapat membunuh kutu busuk secara instan di semua tahap siklus hidupnya (termasuk telurnya).
  • Semprotan harus hemat biaya dan mudah digunakan (artinya harus terjangkau dan, jika mungkin, tidak diperlukan pencampuran untuk menyelesaikan pekerjaan.)
  • Semprotan harus aman dan tidak beracun untuk digunakan di sekitar anak-anak dan hewan peliharaan.
  • Semprotan harus berbahan dasar air dan tidak bernoda sehingga dapat digunakan di sofa, karpet, dan furnitur secara sering dan setiap saat.¬†(Beberapa semprotan berbahan dasar minyak dan Anda mungkin tidak dapat menggunakannya di sofa atau kasur tempat sebagian besar kutu busuk bersembunyi. Selain itu, bahan dasar minyak tidak boleh dibawa ke dalam pesawat jika Anda perlu membawanya. dalam perjalanan Anda.)
  • Jika memungkinkan, semprotan harus tidak mudah terbakar.¬†(Beberapa sisa semprotan mudah terbakar, jadi bacalah label dengan cermat sebelum menggunakannya untuk mencegah kebakaran yang tidak disengaja.)

Semprotan Residu vs Non-Residual

Pilihan untuk memilih antara semprotan residu dan non-residu sangat tergantung di mana tempat yang ingin Anda rawat. Semprotan sisa sangat bagus untuk diaplikasikan pada retakan, servis atau lubang namun tidak dapat dan tidak boleh diaplikasikan pada kasur atau furnitur seperti sofa di mana sering terjadi kontak dengan manusia, sangat di anjurkan memanggil profesional jasa pest control.

Alasan lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk menggunakan semprotan non-residu adalah fakta bahwa semprotan residu dapat meninggalkan kelembapan berlebih yang dapat merusak furnitur atau menyebabkan jamur berkembang biak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *